99M Consulting dan IMZ-Dompet Dhuafa Jalin Kerjasama Strategis Pelatihan MPP

Posted by peladminatihanpensiun In: Tak Berkategori No comments

Kerja samaCiputat. 99M Consulting (Griya Gold Makara Consulting), Perusahaan pendampingan dan pelatihan bisnis. menjalin kerja sama strategis dengan IMZ- Dompet Dhuafa, Sebuah lembaga besar yang sudah berpengalama di bidang sosial kemasyarakatan dan berfokus kepada pengembangan sumber daya manusia. Kerja sama ini diharapkan dapat memberikan pelatihan dan pendampingan bagi calon pensiunan yang ingin terus berkarya hingga akhir hayat.

Masa pensiun dalam pandangan umum adalah masa seseorang untuk menikmati masa tua dengan keluarga dan menikmati masa santai ketika sudah tidak berkecimpung dalam dunia kerja lagi. Anggapan itulah yang seakan-akan menjadi ‘surat izin’ para pensiunan di Indonesia untuk duduk santai menikmati masa pensiunnya tanpa melakukan kegiatanapapun yang bersifat rutinitas seperti masa aktif menjadi karyawan.

Griya Gold Makara (99M Consulting) merupakan lembaga training, konsultansi dan pendampingan yang fokus pada penuntasan akar masalah sesuai dengan kondisi khas klien. Training pra pensiun kami, disampaikan dengan metode santai, aplikatif dan interaksi antara kita. Setelah pelatihan menghadapi pensiun ini, Anda akan mengetahui potensi yang ada miliki, minat dan kebutuhan Anda saat pensiun, dan strategi untuk mencapainya.

“Kami percaya bahwa para pensiunan merupakan aset yang sangat berharga, mungkin dari segi tenaga mereka sudah berkurang, namun dari segi network dan pengalaman mereka mempunyai lebih dari cukup. Oleh karena itu, kami ingin memaksimalkan potensi mereka untuk terus berkarya hingga akhir hayat dan Jangan mati sebelum ajal menjemput” Jelas Ahmad Adriansyah, Startegic Business Advisor dan Fasilitator 99 M Consulting Indonesia.

Direktur PT. Inspirasi Melintas Zaman (IMZ)- Dompet Dhuafa, Kushardanta Susilabudi, mengatakan kerjasama dengan 99m Consulting sebagai strategic partnership dalam pemasaran dan pelaksanaan pelatihan masa persiapan pensiun (mpp) diharapkan dapat memberikan pemaparan terintegrasi dan pendampingan pra dan pasca training kepada para pensiunan di Indonesia.

Jika di lihat dari indeks umur pensiun di Indonesia, rata-rata umur pensiun di Indonesia adalah pada umur 58 tahun. Umur tersebut dalam kajian psikolgis memasuki masa keemasan dan belum memasuki masa manula. Oleh karena itu, masih banyak kesempatan untuk terus memaksimalkan potensi dalam diri untuk terus produktif dan aktif ketika memasuki masa pensiun. Pensiun tidak menakutkan, ini kesempatan peserta bebas berkreasi dan mengeksplorasi lebih dalam di bidang pilihannya. Masa Persiapan Pensiun (MPP) harus diisi dengan menambah ilmu dan jaringan melalui silaturahim bisnis. Program pelatihan persiapan pensiun ini disiapkan agar mereka melangkah lebih maju dan menjadi pribadi baru.

 

 

0 Likes

Comments: 0

There are not comments on this post yet. Be the first one!

Leave a comment